Berita Terbaru Kesehatan

Ejakulasi dini , cara mengatasi dan memuaskan istri

Ejakulasi dini pada suami yang berlangsung terlalu cepat –tapi bukan ejakulasi dini (kurang dari tiga menit)– saat bercinta bisa membuat wanita dongkol. Alasannya sepele, karena wanita baru menikmati sesi tersebut, tapi harus berhenti karena suami sudah mencapai ejakulasi.

Untuk itu banyak orang yang ingin mengetahui untuk mengatasi ejakulasi dini agar lebih maksimal dan dapat memuaskan pasangan.

Adapun solusi ejakulasi dini dan cara pencegahan dengan mudah dan aman yaitu :

Penekanan
Cara mengatasi ejakulasi dini yang pertama dapat dilakukan dengan cara penekanan. Dengan penekanan pada batang penis menjelang ejakulasi saat bercinta memang akan terasa tidak nyaman. Namun salah satu solusi menghindari ejakulasi dini dapat dilakukan dengan cara tersebut. Anda bisa menjalani penekanan tersebut karena biasanya menjelang ejakulasi akan sulit dikendalikan dengan mudah.

Kacaukan pikiran
Pada saat Anda menjalani kegiatan bercinta usahakan untuk menghindari pemikiran mengenai kegiatan tersebut. Mulailah dengan menyalakan televisi yang dilihat mengenai saluran bola dan fokus mengenai hal tersebut bukan mengenai kegiatan bercinta. Dengan cara demikian akan membantu Anda dalam menekan keinginan untuk berejakulasi sehingga tidak menimbulkan ejakulasi dini.

Gunakan gel lubrikasi
Apabila Anda ingin mengurangi sensitifikasi saat bercinta agar tidak mudah terjadi ejakulasi. Maka sebaiknya apabila ingin mengobatinya dengan gel lubrikasi dan mintalah bantuan istri untuk menjalani hal ini. Dengan cara ini akan mengurangi sensitifitas untuk dapat dihindari adanya masalah ejakulasi dini. Memang perlu kesabaran dalam menghadapi masalah ini namun apabila Anda sabar pasti akan ada hasil dari buah kesabaran dan juga doa yang senantiasa dilakukan.

Latihan pernafasan
Anda bisa melatih pernafasan dengan menjalani olah raga ringan seperti kegel di rumah. Dengan latihan pernafasan akan membantu dalam menjalani kegiatan bercinta akan menjadi lebih santai. Kegiatan bercinta akan lebih santai, darah akan dengan lancar mengalir dan juga sistem syaraf akan terhindarkan dari menggebu-gebu. Cara ini akan menjadi lebih maksimal dalam upaya melatih pernafasan untuk mencegah dan mengobati ejakulasi dini yang dialami.

Senam kegel
Seperti yang telah dijelaskan pada poin sebelumnya bahwa disarankan untuk menjalani senam kegel. Dengan menggunakan senam kegel akan membantu Anda dalam menjalani latihan senam dengan lebih maksimal mengenai pengobatan alami untuk mengatasi ejakulasi dini. Senam kegel bisa dilakukan pada tempat senam atau pun dilakukan di rumah dengan panduan dari kaset DVD senam dan juga youtube. Sebaiknya apabila Anda menjalani latihan di rumah untuk mendapatkan hasil yang maksimal akan diberikan dengan menjalani senam kegel ini secara rutin.

Memakai kondom yang tebal
Untuk mengurangi sensitifitas agar semakin maksimal dalam mengobati dan mencegah ejakulasi dini sebaiknya menggunakan kondom yang tebal. Dengan menggunakan kondom yang tebal akan membantu dalam tindakan pencegahan ini. Untuk itu agar membantu pasangan menjadi lebih maksimal mendapatkan kepuasan alangkah baiknya pemanasan yang dilakukan lebih lama.

Mencabut penis sebelum keluar sperma
Biasanya langkah ini sangat dibenci para wanita namun untuk lebih menguatkan penis dan lebih membantu dalam mengobati ejakulasi dini dengan mencabutnya lebih dahulu sebelum keluarnya sperma. Dengan cara ini akan lebih baik jika dilakukan dengan persetujuan istri agar lebih maksimal dalam menjalani pencegahan ejakulasi dini. Apabila Anda merasa harus menjalani ini gantikan istri dengan ronde berikutnya agar dalam menjalani kegiatan bercinta semakin maksimal dirasakan oleh istri.

Operasi syaraf
Ada banyak sekali cara pengobatan dan mencegah ejakulasi dini yang salah satunya dengan menjalani operasi syaraf. Dengan menjalani operasi syaraf akan menjadi lebih maksimal dalam upaya yang dilakukan. Namun perlu Anda ketahui operasi ini kurang populer karena selain biaya yang harus dikeluarkan sangat besar. Operasi ini memiliki juga memiliki resiko sangat tinggi dan hanya bisa dilakukan di beberapa negara tertentu.

Menjalani relaksasi
Anda juga disarankan untuk menjalani relaksasi untuk dapat mengurangi dalam adanya ketegangan dan juga kecemasan yang dirasakan. Dengan menjalani ketegangan tersebut maka akan mampu menghindari adanya ejakulasi dini yang dirasakan. Anda bisa menjalani relaksasi dengan beberapa cara misalnya saja menjalani kegiatan bercinta dalam suasana yang romantis, dengan lampu yang teraman dan juga musik yang membuat kegiatan bercinta ini tidak selalu terpaku dengan hal tersebut.

Terapi seksual
Anda juga dapat menjalani terapi seksual dengan pasangan di rumah. Caranya adalah dengan pihak laki-laki ini terbaring terlentang. Biarkan bantuan istri untuk menjalani onani agar dapat lebih maksimal dilakukan. Apabila Anda sudah ingin mengeluarkan cairan sperma tutup lubang dengan jari suami. Biarkan cara ini dilakukan hingga beberapa kali agar Anda mendapatkan hasil yang maksimal.

Menjalani pola makan sehat
Alangkah baiknya apabila Anda menjalani pola hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan sehat seperti buah dan sayur. Selain itu Anda harus menghindari makanan siap saji atau junk food serta makanan yang mengandung lemak tinggi. Dengan menjalani pola hidup sehat akan membantu Anda dalam mendapatkan tubuh yang sehat. Apabila Anda mengkonsumsi makanan sehat akan lebih mudah dalam mendapatkan hasil yang maksimal dalam mengobati dalam penyakit ejakulasi dini. Pada saat pasangan Anda terkena penyakit ini jangan pernah meninggalkanya karena tentunya perasaannya akan sangat hancur dan tidak percaya diri. Akan tetapi yang dibutuhkan adalah semangat dari pasangan dan juga pengobatan yang didukung dengan mengkonsumsi pola makan sehat.

Menjalani olah raga secara rutin
Anda juga sebaiknya menjalani olah raga secara rutin yaitu dengan olah raga yang disukai. Misalnya saja dengan menjalani olah raga rutin misalnya saja berenang, lari dan beberapa jenis olah raga lainnya. Dengan menjalani olah raga yang diinginkan akan lebih maksimal dalam meningkatkan stamina dan menghindari adanya penyakit ejakulasi dini.

Istirahat yang cukup
Istirahat yang cukup juga sangat diinginkan untuk dapat memaksimalkan usaha dalam meningkatkan kualitas hidup seksual bersama pasangan. Dengan istirahat yang cukup maka keinginan dan stamina dalam bercinta akan lebih maksimal dilakukan. Apabila Anda ingin memiliki stamina yan kuat ketika bercinta mulailah dengan pagi hari setelah bagun tidur. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan sesuatu yang lebih maksimal dalam upaya meningkatkan stamina dalam menjalani kegiatan bercinta.

Konsultasikan ke dokter
Apabila Anda merasa bahwa harus disembuhkan maka pilihlah dokter yang tepat dan sembuhkan dengan cara yang benar. Dengan cara yang benar dalam penyembuhan ejakulasi dini dan sesuai dengan ajuran dokter diharapkan akan lebih mudah disembuhkan. Apabila cara tersebut dilakukan akan lebih mudah mendapatkan hasil yang maksimal dalam upaya penyembuhan tersebut. Penyembuhan dengan cara yang benar akan melibatkan dokter untuk menyecek kondisinya setiap saat dengan begitu akan lebih maksimal dalam upaya penanganannya.

Lalu, ada juga beberapa posisi yang bisa memperlambat ejakulasi pada pria. Mengutip Askmen, Selasa (6/6/2017) ini posisi tersebut.

1. Woman on top

Saat wanita berada di atas, membuatnya mampu mengontrol tekanan dan kedalaman penetrasi sehingga suami bisa menanggapi rangsangan dari istri dan tahu pasangannya sudah menikmati seks atau belum.

2. Spooning

Posisi ini membuat penis tidak masuk terlalu dalam, sehingga tidak akan terjadi overstimulasi yang membuat suami langsung ejakulasi. Lewat posisi ini, suami juga bisa memberikan rangsangan pada istri lewat sentuhan di beberapa titik “panas”.

3. Perpendicular

Ini adalah posisi yang membuat pria mampu melakukan penetrasi dengan sudut 90 derajat. Namun pada posisi ini penetrasi tidak terlalu dalam, tapi untuk memberikan gesekan di klitoris istri.

“Ini adalah posisi yang baik agar seks berlangsung lama, termasuk ejakulasi tidak terlalu cepat. Karena di ujung penis bagian atas tidak terlalu banyak saraf dibanding bagian bawah sehingga tidak terlalu mendapatkan banyak stimulasi,” kata terapis seks asal New York, Ian Kerner.

Demikan share kali ini dari team aktifberita , semoga bermanfaat , mohon maaf bila ada kata kata tau gambar yang kurang berkenan.

 

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *