Berita Terbaru Kesuksesan

Woman on Top membuat wanita lebih seksi ketika bercinta

Aktifberita Dalam beberapa film romantic yang pernah Anda tonton, mungkin ada adegan bercinta yang menampilkan posisi woman on top. Terlihat seksi, ya, Ladies?

Tapi tahukah Anda bahwa jika Anda betul-betul mencobanya, posisi woman on top ternyata lebih sulit dari yang Anda lihat? But, jangan kuatir , jika Anda betul-betul ingin mencobanya, berikut ini Tante Funky  menghimpun hal-hal yang harus Anda perhatikan saat beraksi.

1. Butuh banyak energi
Dengan posisi lutut ditekuk, bergerak ke atas ke bawah, ke samping kiri dan kanan bisa jadi sangat melelahkan. Jadi, mungkin sebaiknya Anda mencoba gaya ini di ronde pertama, saat energi Anda masih dalam kondisi penuh.

2. Ikat rambut Anda
Di film-film yang pernah Anda tonton, mungkin sang aktris yang melakoni adegan woman on top terlihat begitu cantik dan seksi dengan rambut yang terurai panjang. Tapi percayalah, Ladies, ini malah akan menyulitkan Anda. Anda akan jadi sibuk merapikan rambut Anda dari wajah saat ingin menunduk mencium suami dan kerepotan dengan helai-helainya yang menempel di dahi, leher dan bahu Anda.

3. Jangan terlalu cepat
Keleiatannya kalau dilihat di layar itu lebih mudah (It may look so easy on screen ) , tapi tidak ketika Anda praktikkan sendiri. Mainkan dengan pelan-pelan di awal dan baru percepat saat Anda merasa hampir sampai klimaks. Jangan habiskan tenaga Anda cepat-cepat, karena siapa tahu akan ada ronde kedua.

 

Demikian sharing ini team aktifberita   bagikan ke rekan rekan semoga berkenan dan teeam aktifberita kalai ini berterima kasih ke

Share This:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *